7 Aplikasi Download Video di Instagram Yang Paling Popular

Arinku.com - Banyak orang berkomunikasi di social media dengan cara mereka sendiri, seperti salah satunya adalah dengan menggunakan video. Video durasi pendek atau panjang cukup banyak diminati, hal itu karena kadang di dalam video tersebut menyimpan makna, arti, atau lainnya dimana menurut orang-orang cukup menarik dan memberikan hiburan.

Aplikasi Download Video di Instagram
Aplikasi Download Video di Instagram


Namun bagi Anda pengguna social media seperti instagram yang hingga detik ini tetap popular dan banyak dipakai tidak menyediakan fitur download di dalamnya. Tentunya hal ini akan membuat Anda kecewa atau kesal. Karena telah menemukan video menarik, namun tidak bisa di download ke dalam Hp. Untuk itu, disini kami akan berikan info lengkap kepada Anda tentang beberapa Aplikasi download video di instagram paling popular yang mana sering digunakan banyak orang.

Aplikasi download video di instagram paling popular


1. Video Downloader (Android)


Video Downloader adalah aplikasi Android yang dapat Anda gunakan untuk download video dari Instagram. Cara menggunakannya cukup mudah. Pasa setiap posting, Anda dapat menyalin tautan dari posting tersebut, dan kemudian menempelkannya ke aplikasi Video Downloader. Maka aplikasi ini bisa langsung download video yang Anda inginkan tadi.

2. Video Downloader for Instagram (Android)


Video Downloader for Instagram adalah aplikasi yang dapat Anda pakai untuk donwload video dan gambar yang Anda inginkan dalam Instagram. Seperti pada aplikasi di atas, Anda cukup menyalin tautan yang diinginkan dari video yang Anda pilih, lalu menempelkan tautan itu ke dalam aplikasi ini. Maka Anda akan ditawari 3 opsi, yaitu: Unduh gambar, Unduh video atau Repost. Selain itu, Anda juga dapat melihat video atau gambar yang telah Anda unggah di tab "Log" aplikasi.

3. Fast Save for Instagram (Android)


Fast Save for Instagram adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk donwload video dan gambar yang ingin Anda ambil dari Instagram. Untuk menggunakan aplikasi ini, yang harus Anda lakukan adalah mengunduhnya dan mengaktifkan fungsi "FastSave" yang terdapat dalam aplikasi. Setelah itu, Anda hanya perlu membuka Instagram dan klik "Copy Link" yang ada di setiap posting. Anda tidak perlu memasukkan tautan ke dalam aplikasi penyimpanan, seperti pada 2 aplikasi di atas tadi dan akan secara otomatis menyimpan video atau gambar dari tautan yang Anda pilih.

4. InstDownload (Android)


Seperti aplikasi lain yang sudah kami sebutkan di atas, InstDownload adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk download gambar dan video di Instagram. Dengan menyalin tautan ke video dan gambar yang diinginkan dan menempelkannya ke aplikasi InstDownload ini, Anda dapat download video atau gambar secara otomatis.

5. Downloadgram (Android, iOS, Website)


Downloadgram adalah webiste yang menyediakan alat untuk download video dan gambar dari Instagram. Cara menggunakannya cukup mudah. Seperti aplikasi lainnya di atas, Anda harus memiliki tautan link yang diinginkan seperti video atau gambar, lalu tempel ke situs dan klik "download". Menariknya, Downloadgram merupkan website yang dapat diakses melalui perangkat Android, iOS dan PC. Dengan cara ini Anda dapat download video dan Instagram dengan mudahnya.

6. 10Insta.net (Android, iOS, Webiste)


10Insta.net adalah website yang memiliki fitur sangat mirip dengan downloadgram. Perbedaannya kebanyakan dari orang-orang menggunakan website ini untuk download kolase foto Instagram. Desain sederhana tidak berarti bahwa website ini tidak berguna, faktanya website ini juga cukup mudah digunakan, seperti beberapa aplikasi di atas yang mana Anda cukup salin tautan gambar atau video yang Anda inginkan dan kemudian tempelkan tautan tersebut ke dalam website lalu Klik " download" dan Anda akan mendapatkan gambar dan foto yang diinginkan. 10Insta.net bisa diakses melalui Android, iOS atau PC Anda.

7. Gramsave.com (Android, iOS, Web)


Gramsave adalah website yang dapat Anda gunakan untuk download foto atau video dari Instagram. Seperti halnya website lain tadi di atas, Anda cukup salin URL gambar atau video yang Anda inginkan, lalu tempelkan ke Gramsave, kemudia klik download. Cukup mudah bukan?

Itu semua adalah beberapa aplikasi download video dari Instagram yang bisa Anda pilih sekarang. Semoga dengan adanya info yang kami bagikan ini, bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih sudah berkunjung di arinku.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel