Tips & Trik Bermain Game RPG Phantomgate Yang Wajib Anda Tahu

Sejak pertama kali dirilis pada bulan September tahun lalu, banyak dari Anda memiliki masalah kecil dengan game yang dibangun berLevel 9 dari NetMarble. Game ini memiliki nama resmi Phantomgate, benar-benar menawarkan permainan yang menantang dan dipenuhi dengan sejarah mitologi utara yang menarik.

Game RPG Phantomgate
Banyak pemain yang merasa kesulitan untuk melanjutkan level berikutnya, hal ini tentu akan terasa membosankan bagi Anda yang tidak ingin bermain lama. Namun sekarang berkat tips & trik bermain game RPG Phantomgate yang kami bagikan disini, kami jamin Anda akan tidak lagi merasa bosan memainkan game satu ini.

Tips & Trik Bermain Game RPG Phantomgate yang wajib Anda tahu


1. Enhance Phantom dan Level Up

Jangan takut untuk memperkuat Phantom Anda. Enhance dan Level Up akan membuat mereka lebih kuat, yang berarti bahwa setiap levelnya akan lebih mudah untuk dilewati. Pastikan untuk mengulangi Battle Gate Zone untuk mengumpulkan Essence Phantom yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan Phantom Anda. Gunakan Rune Altar untuk membuat Evolutionary Rune yang dibutuhkan untuk memperkuat Ghost. Jika Anda kehilangan materi Evolve, coba kunjungi Peddlin 'Hare untuk membeli materi tambahan.

2. Efisiensi waktu dengan pemutaran otomatis

Jika Anda ingin membuat kemajuan, adakah hal lain yang perlu Anda lakukan? Jangan takut! Anda dapat beralih ke Putar Otomatis kapan saja untuk mempercepat pertempuran. Disarankan untuk menggunakan fungsi ini ketika berhadapan dengan musuh yang lemah, karena strategi manual diperlukan untuk menghadapi musuh yang lebih kuat. Saat menggunakan pemutaran otomatis, pastikan untuk menggunakan Buff / Debuff Bubble, karena Bubble tidak dapat diperoleh secara otomatis.

3. Buat Tim Sinergis (Ability / Elemen)

Perhatikan elemen Phantom. Pertempuran dapat dengan mudah dimenangkan jika Anda menggunakan kekuatan Roh atau kelemahan musuh. Dipermainan ini peran setiap Phantom akan berbeda dan ditandai ikon berbeda pula. Jangan lupa untuk mengkonfirmasi jenis Phantom Anda, baik itu tank, tabib, petarung, dan lainnya.

4. Gunakan Buff / Debuff Bubble secara bijak

Buff dan debuff yang muncul selama pertempuran dapat memberi Anda keuntungan langsung. Pahami apa yang muncul di sebelah Buff dan debuff dengan melihat tanda di tengah indikator mobilitas. Menggunakan buff yang menguntungkan pada waktu tepat atau melempar debuff yang merusak musuh adalah aspek penting dari permainan ini yang harus Anda kuasai.

5. Kembali ke Phantomheim antara dua tahap untuk naik level

Beberapa level dibagi menjadi dua bagian. Gunakan kesempatan ini untuk memahami Phantom lawan, serta Tingkatkan / sesuaikan Tim Anda untuk mendapatkan manfaat! Ketika mengunjungi Phantomheim, pastikan untuk melihat prestasi dan hadiah harian Anda!

6. Kumpulkan hadiah di Yggdrasil

Mainkan 90 menit setiap hari untuk mengumpulkan semua kotak hadiah, dan kunjungi Patung Freyja sekali sehari untuk mengumpulkan Roh Jiwa. Lihat hadiah yang dikumpulkan di kotak masuk Anda!

7. Pilih " Summon x10" ketika Summon Phantom

Summon x10 adalah cara terbaik untuk menambahkan Phantom ke daftar. Beli Summon x10 sekarang dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan Essence dari Ghost paling kuat!

8. Tetap dengan Mini-Ming!

Mini-Min, meskipun berukuran kecil adalah Phantom dengan kemampuan luar biasa, terutama dalam beberapa level pertama dari game ini. Dia tidak hanya dapat menyembuhkan, tetapi juga memiliki kemampuan ketiga, yang dapat menyembuhkan tim terus menerus untuk beberapa gerakan. Sebagai elemen Angin, Mini-Min memiliki serangan mematikan untuk melawan Gerbang Zona Gateway, yang lebih kuat di level 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel