Tips Bergaya Modis dengan Busana Rajutan

Arinku.com - Tetap modis dengan busana rajutan bukanlah hal yang tidak mungkin untuk dilakukan. Kini trend busana rajut sudah semakin populer sejak demam korea melanda. Hal ini tidak bisa dilepaskan dari tren musik dan juga drama korea yang menyerbu negeri ini. Banyaknya artis-artis korea yang bergaya dengan busana rajutan membuat trend busana korea menjadi style terutama anak-anak muda yang ingin tampil modis sesuai dengan idola mereka dari Korea.

Tips Bergaya Modis dengan Busana Rajutan

Busana dengan gaya rajutan adalah busana yang terbuat dari simpul benang yang diciptakan dengan satu jarum rajut. Meski material yang digunakan tidak sehalus bahan renda namun tetap merupakan salah satu bahan yang sangat lembut. Meski sebagian besar dari kita masih mengidentikkan rajutan sebagai gaya vintage namun kini ternyata ada berbagai gaya yang terbaru, dan berikut ini kita akan bahas beberapa Tips Bergaya Modis dengan Busana Rajutan.

Gaya modis terbaru berbagai busana rajutan banyak terdapat dalam berbagai gaya busana mulai dari jaket, sweater sampai dengan gaun yang cantik. Selain itu, jenis model rajutannya pun semakin beragam. Untuk jenis model jaket rajutan pastinya akan sangat pas bagi kita yang menyukai gaya busana sederhana dalam setiap penampilan kita. Jaket rajutan bisa menjadi pilihan bagi kita yang ingin tetap tampil modis dengan busana rajutan.

Jika menginginkan gaya busana dengan bahan rajutan yang menonjolkan sisi feminin maka kita bisa memilih blus dengan tangan balon atau pemakaian cardigan. Untuk padu padannya, bahan rajutan sebenarnya sangat fleksibel. Rajutan bisa dipadu-padankan dengan berbagai pilihan busana dan aksesoris lainnya mulai dari jeans, legging, sepatu datar, sepatu boot hingga syal.

Siapa bilang busana dengan bahan rajutan tidak bisa dipakai untuk even-even formal. Selama ini sebagian besar dari kita mungkin hanya sebatas menggunakan gaun malam berupa dress untuk even formal. Untuk even formal, kita bisa memadukan blazer material rajutan dengan atasan berbahan satin. Paduan busana ini pastinya tetap akan bisa menonjolkan kesan professional dalam tampilan baju kerja kita.

Busana rajutan ternyata juga tidak melulu berkesan vintage lho. Kita bahkan bisa menciptakan kesan tampilan yang glamor dan seksi dengan busana bahan rajutan. Cobalah untuk memakai tube dress dengan tambahan vest army. Sebagai pelengkap aksesoris, pakailah anting berukuran besar dari bahan metalik untuk menambah kesan glamor dan seksi.

Model padu padan lain akan diperlukan jika kita ingin menampilkan gaya busana yang sederhana dan santai. Dalam even casual, kita bisa memakai jeans yang kemudian dipadukan dengan atasan dari material rajutan. Pastinya gaya yang satu ini akan tetap membuat kita terlihat modis meski menggunakan bahan rajutan.

Demikianlah tadi artikel tentang Tips Bergaya Modis dengan Busana Rajutan. Semoga dapat memberikan informasi dan menginspirasi, menambah wawasan kita untuk tampil modis. Jadi tidak perlu lagi untuk merasa bingung harus menggunakan busana berbahan rajutan seperti apa yang pas untuk dipakai dalam setiap kesempatan. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel